Cara Mencari Suami Yang Baik

Berikut adalah apa yang saya temukan dengan cara yang sulit - terlalu sering pria di usia tiga puluhan menjadi pasangan yang buruk. Sudah pengalaman saya dan pengamatan bahwa banyak tiga puluh sesuatu laki-laki yang terlalu matang dan pendek terlihat untuk ongkos serta suami dalam hubungan pernikahan tradisional. Skor dari mereka hidup di rumah (masih atau lagi), memiliki sejumlah besar utang dan / atau kredit yang buruk, dan masih mencoba untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, selain menjadi melayani jika remaja dan diri sendiri. Saya tahu bahwa tidak semua laki-laki dalam demografis usia seperti ini. Sayangnya, begitu banyak bahwa itu adalah masalah yang sering hari ini untuk wanita yang ingin menikah.

Sebagai catatan, saya seseorang yang dibesarkan dalam apa yang saya sebut "tradisional" di rumah. Aku punya ibu dan ayah yang menikah, Ibu adalah pengasuh utama dan Dad adalah pencari nafkah utama. Saya menikmati ide peran gender tradisional dengan suami sebagai kepala rumah tangga dan istri sebagai penolong nya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa suami tidak boleh membantu keluar di sekitar rumah atau bahwa istri tidak dapat memiliki pekerjaan yang dibayar. Saya hanya berpikir kerangka pengaturan yang lebih tradisional bekerja jauh lebih baik daripada apa yang umum saat ini.

Saya ingin bahwa pengaturan tradisional untuk diriku sendiri, tetapi telah menemukan pria usia saya tidak hanya umumnya tidak siap untuk komitmen seumur hidup pernikahan (mental, emosional, atau finansial), tetapi juga benar-benar tidak cocok untuk tugas dalam jangka panjang, bahkan jika mereka tampaknya siap di awal. Citra suami saat ini digambarkan oleh media, dalam seni sejati meniru busana hidup, adalah bahwa dari doofus. The Simpsons, Home Improvement, Menurut Jim, dan lain fitur suami dan ayah yang kekanak-kanakan, pendek terlihat, dan dewasa. Siapa tetapi aneh total kontrol menginginkan suami yang harus dinaikkan atau "terlatih?" Saya ingin seorang pria siap pakai, terima kasih.

Apa yang harus dilakukan jika Anda merindukan hubungan yang telah teruji, pernikahan tradisional tetapi mengalami kesulitan menemukan calon suami yang kompeten? Carilah.

Pada 35, saya telah menemukan sesempurna pasangan hidup seperti yang pernah saya bisa dalam 50 tahun suami saya. Selain segudang hal-hal yang menarik setiap pria dan wanita satu sama lain (daya tarik fisik, kepribadian yang menyenangkan, rasa humor yang sama dan kepentingan), saya telah menemukan beberapa manfaat untuk menikahi pria yang lebih tua dan dengan demikian memenuhi tujuan saya memiliki pernikahan yang penuh kasih, stabil, dan tradisional.

Manfaat # 1. Dia tahu perannya. Pria dalam kelompok usianya lebih mungkin daripada tidak dibesarkan di rumah pengaturan tradisional dan telah melihat itu tinggal keluar, dalam realitas dan di media, sedangkan laki-laki di usia tiga puluhan seringkali belum. Dia mengambil alih tanggung jawab dan tanggung jawab untuk keluarganya dan tidak menghiraukan tugasnya kepada istrinya. Dia membuat keputusan. Dia tidak plin-plan, tapi penuh cinta berwibawa. Ia menawarkan sejumlah besar keamanan, yang saya tahu ia mengambil peran kepemimpinan dengan serius.

Manfaat # 2. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Dalam pengalaman saya, seorang pria usia lebih besar tidak tertarik mengudara palsu. Dia tahu siapa dia dan nyaman dengan dirinya sendiri. Sebaliknya, saya telah melihat beberapa tiga puluh sesuatu laki-laki yang secara naluriah, namun hanya samar-samar, memiliki gagasan tentang apa yang mereka seharusnya lakukan dan sebagai manusia, tetapi tidak pernah diberi alat atau model peran untuk benar-benar menjadi orang itu. Di sini Anda berakhir dengan seseorang yang dalam kehidupan membuat keputusan dan perilaku pameran yang tidak orang-orang dari suami tradisional yang tampak pada awalnya, yang paling sering berubah ke masalah nyata. Masalah ini biasanya disebut "perceraian."

keuntungan # 3. Dia cerdas dan aman. Ilmuwan roket Mungkin tidak pintar, tetapi ia memiliki lebih banyak waktu untuk belajar tentang kehidupan, dan yang membuat untuk seseorang dengan dosis yang baik akal sehat jarang terlihat pada pria yang lebih muda. Seseorang dengan kehidupan-kecerdasan dan waktu di bawah ikat pinggang juga diterjemahkan menjadi orang yang lebih percaya diri dalam dirinya sendiri, dan ada sedikit, jika ada, masalah kecemburuan kekanak-kanakan atau ketidakamanan untuk menangani.

keuntungan # 4. Dia adalah pasien. Sekali lagi, dia hidup cukup lama untuk melihat situasi kehidupan menjalankan program mereka dan bekerja sendiri keluar, dan dia tidak rentan terhadap histeris atau panik atas setiap hal kecil. Hal ini sangat dihargai di bidang pengasuhan anak di mana saya mungkin cenderung bereaksi berlebihan.

keuntungan # 5. Dia bangga. Saya tidak berbicara tentang melayani diri sendiri, kebanggaan jenis Farisi yang mengatakan "Saya sangat besar! Lihatlah semua yang telah saya lakukan!" Saya sedang berbicara tentang seorang pria yang benar-benar menghargai istrinya, anak-anaknya, rumahnya, hidupnya, dan berkata, "Ini adalah milikku dan aku akan peduli untuk itu." Apa yang Anda dapatkan adalah orang yang aktif dan penuh cinta melindungi dan panduan, dan bukan jorok ceroboh Anda terus-menerus harus mengomel pada berurusan dengan X Anak, mengambil pakaiannya, atau menangani beberapa orang atau situasi yang tampaknya menjadi ancaman. Dia mengurus apa sendiri.

keuntungan # 6. Dia terlihat untuk masa depan. Pada usianya, dia harus. Kami bukan orang kaya, jauh dari itu, tapi aku tahu bahwa suami saya telah membuat rencana terbaik untuk masa depan kita yang dia bisa. Mengingat bahwa apa pun bisa terjadi pada siapa saja kapan saja, setiap orang harus bertanggung jawab perencanaan untuk masa depan yang pasti, dari apa yang saya lihat kebanyakan pria di usia tiga puluhan belum memberikan pikiran.

Dan sekarang, pada hal-hal menyenangkan ...

keuntungan # 7. Hampir apapun yang saya lakukan adalah lucu. Suami saya dan usia-temannya teman pikir aku hanya menggemaskan, dan karena suami saya menghormati saya sama seperti yang dilakukannya, saya melakukannya dengan cukup baik ini. Ini tidak menggurui, hanya saja saya tidak apa yang mereka digunakan untuk melihat. Saya juga berpikir bahwa mungkin berada dalam hubungan sebaya dengan seseorang yang lebih muda membuat mereka merasa lebih muda. Jadi pada 35, ketika banyak wanita merasa seperti mereka mulai usia, saya di sekitar orang untuk siapa yang benar-benar tidak benar dari saya. Ini adalah dorongan menyenangkan, let me tell you.

keuntungan # 8. Ia tidak melihat warna abu-abu. Dia 50 tahun, saya sendiri tujuh helai keperakan bahkan tidak fase dia.

keuntungan # 9. Ia dibesarkan melihat wanita sejati. Di antara selebriti tahun mudanya adalah Faye Dunaway, Raquel Welch dan Lynda Carter, semua wanita cantik dan sehat memang. Tubuh perempuan en vogue pada waktu itu bukanlah hitungan-my-rusuk tipis bahwa pria di usia tiga puluhan telah dicuci otak ke dalam pemikiran indah. Bagaimana bagus bagi saya bahwa beberapa daging pada tulang dan pinggul yang benar-benar ada yang menarik bagi suami saya.

Apakah ada kerugian untuk pernikahan Mei-Desember? Jelas, perbedaan usia berarti bahwa saya mungkin akan kehilangan suami Sayang saya untuk Gerbang Surga lebih awal dari teman-teman saya akan kehilangan mereka. Tapi itu, yang mungkin tidak akan terjadi selama dua puluh sampai tiga puluh tahun, tidak ada di mana dekat sebagai tragedi adalah cara banyak pernikahan yang besar antara orang-orang di usia tiga puluhan akan berakhir pula.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Percintaan dengan judul Cara Mencari Suami Yang Baik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsncara.blogspot.com/2012/09/cara-mencari-suami-yang-baik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Indonesian Raya - Sunday, September 2, 2012